Kepedulian Babinsa Yapsel Bantu Warga Buat Pondok Natal Di Sarawandori

Yapen ~ kali ini Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Koptu Aan Kurniawan membantu masyarakat binaannya dalam pembuatan pondok Natal di Kampung Sarawandori, Distrik Kosiwo, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Sabtu (23/12/2023).

Disela kegiatan, Koptu Aan mengatakan bahwa menyongsong Natal 25 Desember 2023 para umat Kristen bersuka cita dalam menyambut bulan kasih sayang dengan membuat Pondok Natal di halaman rumah warga.

“Diharapkan bulan kasih natal ini membawa pesan damai dan cinta kasih dikalangan masyarakat sehingga terwujud rasa kebersamaan antara TNI dengan rakyat diwilayah Kabupaten Kepulauan Yapen,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Yowel Kababa mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk kedatangan Babinsa yang sangat membantu dalam pembuatan pondok Natal.

“Saya selaku masyarakat Kampung Sarawandori berterima kasih banyak kepada Babinsa karena sudah menyempatkan waktu serta tenaga dalam pembuatan pondok Natal ini. Semoga bentuk toleransi ini selalu terjaga dan berkelanjutan untuk seterusnya,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …