Kepedulian, Dandim 1709/Yawa Kunjungi Wartawan Yang Sakit

Yapen – Dalam rangka mewujudkan rasa kepedulian dan empatinya terhadap salah seorang wartawan yang sedang sakit, Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP., M.I.P melakukan kunjungannya kepada Vijay Polanunu salah satu wartawan yang sedang terbaring sakit dan dirawat di Polkes 17.09.05 Kodim 1709/Yawa Jl. Maluku Distrik Anotaurei Kab. Kepulauan Yapen, Jumat (26/08/2022).

Dalam kunjungannya yang didampingi oleh para Perwira Staf Kodim 1709/Yawa dan juga Ketua Komunitas Wartawan Yapen Anton Ginting, Dandim mengucapkan rasa prihatinnya dan seraya berbincang ringan bersama Vijay, sembari memberi semangat agar tetap optimis dalam proses penyembuhannya, disusul dengan penyerahan bingkisan secara langsung kepada wartawan yang telah menjadi mitra kerja dan warga kehormatan Kodim 1709/Yawa tersebut.

“Kami keluarga besar Kodim 1709/Yawa mengucapkan turut prihatin dan berharap agar saudara tetap semangat dan optimis, percayakan segala proses pengobatan kepada kepada tim medis yang sudah bekerja, dan jangan lupa untuk berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT, agar segala penyakit yang saat ini diderita dapat segera diangkat oleh Yang Maha Kuasa dan dapat segera sembuh dan pulih, sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ujar Letkol Catur kepada Wartawan asal Media Online Mepago tersebut.

“Selama ini hubungan saya dengan awak media yang ada di wilayah Yapen ini sangat baik dan terjalin akrab, itulah yang menjadi dasar atas kehadirannya di tempat ini, dan kita semua juga tentunya berharap agar saudara kita ini dapat segera pulih dan kembali sehat, semoga dengan kehadiran kita semua disini dapat menjadi penyemangat dan obat penawar bagi kesembuhan beliau, sehingga bisa kembali bertugas dan berkumpul dengan rekan-rekan wartawan lainnya,” harapnya.

Vijay Polanunu juga turut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 1709/Yawa beserta jajaran, yang telah peduli serta meringankan langkah untuk menjenguknya.

“Inilah bentuk nyata sinergitas dan kebersamaan yang telah terjalin baik antara wartawan dan Kodim 1709/Yawa, semoga Kodim 1709/Yawa dapat selalu menjadi sahabat bagi rakyat dan selalu berbaur ditengah-tengah rakyat untuk membantu segala kesusahan dan kesulitan yang dialami masyarakat, Bravo Kodim 1709/Yawa sahabat Rakyat,” pungkas salah satu wartawan yang juga menjadi bagian dari Humas Pemda Kab. Kep. Yapen tersebut.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …