Kepedulian Satgas Yonif 122/TS Gelar Bakti Sosial Di Panti Asuhan Shalom

Keerom ~ Satuan Tugas Pengaman Perbatasan RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY Pos Komando Taktis (Kotis) bersama Panti Asuhan Shalom menggelar kegiatan bakti sosial di Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (24/11/2023).

Dikatakan Dansatgas Yonif 122/TS Mayor Inf Diki Apriyadi S.Hub Int. dalam keterangannya bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Pos Komando Taktis (Kotis) Yonif 122/TS, dengan tujuan sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI untuk menciptakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam memajukan wilayah di perbatasan.

“Semua orang terlahir mendapat hak yang sama, untuk itu kita lakukan bakti sosial dengan berbagi sembako kepada mereka yang di panti asuhan dan semoga dengan ikhtiar ini, kami dan keluarga besar diberi rahmat dan kesehatan dalam mengemban tugas yang lebih profesional demi bangsa dan negara, serta dapat terjalin tali silaturahmi yang lebih erat,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Ibu Esther May salah satu pengurus panti mengucapkan terima kasih atas kedatangan personel Satgas Yonif 122/TS.

“Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif 122/TS yang menyempatkan waktu untuk datang dan membantu memberikan pelayanan baik itu kesehatan dan bantuan lainnya kepada anak-anak Panti Asuhan Shalom,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …