Kepedulian Satgas Yonif Raider 200/BN Gotong Royong Membenahi Puskesmas Kurima

Yahukimo ~ Pos Kurima Satgas Yonif Raider 200/BN bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong memperbaiki Balai KB di Puskesmas Kurima, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, Sabtu (9/9/2023).

Danpos Kurima Lettu Inf Sulistijo mengatakan bahwa kegiatan tersebut sekaligus membangun kembali budaya gotong royong di tengah-tengah masyarakat yang sudah sering ditinggalkan, serta menjalin silaturahmi antara personel Satgas dengan masyarakat.

“Gotong royong di Puskesmas Kurima merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas terhadap sarana kesehatan yang ada, mengingat Puskesmas merupakan pusat pelayanan kesehatan terdekat yang dapat diakses oleh masyarakat setempat,” ucap Danpos.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kurima Bapak Martinus Molo, S. KM mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif Raider 200/BN yang telah peduli terhadap fasilitas kesehatan di Distrik Kurima.

‚ÄúTerima kasih personel Satgas yang telah membantu pembenahan Balai KB bersama masyarakat, Wa wa wa,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …