Home / Post / Berita / KESIGAPAN PERSONIL SATGAS POS PITEWI MENOLONG KORBAN LAKA LALIN

KESIGAPAN PERSONIL SATGAS POS PITEWI MENOLONG KORBAN LAKA LALIN

Mengendarai kendaraan di jalan raya baik itu roda dua, roda empat dan kendaraan lainnya membutuhkan kehati-hatian. Hal ini menjadi sesuatu yang mutlak ketika seseorang mengendarai kendaraan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan.

Inilah yang dialami oleh Fendi 19 tahun akibat kurang berhati-hati ketika mengendarai sepeda motor dia mengalami kecelakaan tunggal di jalan tepat di depan pos Pitewi Satgas Yonif 713/ST Distrik Muara Tami Kab.Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua. Rabu (20/05/2020)

Akibat dari kejadian ini Fendi mengalami luka dibagian kaki kiri yakni lutut dan pergelangan kaki kirinya luka. Kejadian yang terjadi tepat di depan pos Pitewi sehingga Tim Kesehatan Pos Pitewi Pratu Edi Kuswanto (Takes Pos Pitewi Satgas Yonif 713/ST) bersama dengan dua rekannya Pratu Dede Mahmud (Tabak GLM Satgas Yonif 713/ST) dan Pratu Risman (Tajurlis Satgas Yonif 713/ST) langsung memberikan pertolongan. Edi langsung membersihkan luka yang dialami oleh saudara Fendi dan setelah selesai memberikan obat.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.M.I.Pol mengajak dan menghimbau masyarakat untuk berhati-hati ketika berkendara supaya tidak mengalami seperti yang dialami oleh saudara Fendi. Akibat kurang hati-hati dia mengalami kecelakaan yang merugikan dia sendiri, untuk itu sekali lagi kami mengajak masyarakat untuk selalu berhati-hati ketika berkendara.

Fendi yang mengalami kecelakaan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada personil Pos Pitewi yang telah memberikan pertolongan kepadanya dengan mengobati luka yang dialaminya.

About admincen