KETIKA AJENDAM XVII/CENDERAWASIH MAKIN ANTUSIAS BERBAGI TAKJIL

Jayapura ~ Bulan Ramadhan merupakan momen istimewa bagi umat Islam, karena dalam bulan puasa setiap kebaikan akan mendapatkan ganjaran berlipat ganda.

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Ajendam XVII/Cenderawasih untuk menebar kebaikan dengan membagikan Takjil selama bulan Ramadhan untuk masyarakat yang sedang beraktivitas maupun yang berada dalam perjalanan.

Ide ini, mendapat apresiasi dari masyarakat. Kali ini Ajendam XVII/Cenderawasih berbagi Takjil, bertempat di Depan Masjid Raya Jayapura, Jumat sore (29/4/2022).

Demikian disampaikan Mayor Caj Yayan Heryanto selaku koordinator dari kesatuan Ajendam XVII/Cenderawasih dalam keterangannya.

Dipilihnya waktu sore hari pada pukul 16.30 sampai dengan pukul 17. 15 WIT, dijelaskan oleh Mayor Caj Yayan bahwa untuk memudahkan penerimanTakjil untuk dapat segera berbuka puasa.

“Kami membagi Takjil sengaja mendekati waktu berbuka puasa, dengan harapan masyarakat yang dapat segera menikmati makanan dan minuman pada saat berbuka puasa,” jelas Yayan.

“Kami membagi Takjil tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Tampak terlihat 16 orang personel TNI dari Ajendam menyiapkan dan membagi Takjil kepada warga yang berada di jalan areal depan Masjid.

“Takjil yang dibagikan sebanyak

300 nasi kotak dan 100 gelas es Cingcau,” kata Mayor Caj Yayan.

“Dengan antusiasnya warga menerima Takjil dari Ajendam XVII/Cenderawasih, semoga memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan antara TNI dan maayarakat,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …