Ketika Babinsa Posramil Tingginambut Papua Melayat Ke Rumah Duka Warga

Tingginambut – Mengetahui adanya warga meninggal, Serda Jainal Babinsa Posramil 1714-06/Tingginambun langsung melayat ke rumah duka almarhum Endison Telenggen, bertempat di Kampung Yonggun Distrik Tingginambut Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (8/10/2022).

Kedatangan Babinsa sebagai bentuk empati duka dan juga untuk memberikan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, kegiatan inilah yang harus dilakukan seorang aparat teritorial terhadap semua warganya yang sedang mengalami musibah kedukaan semacam.

“Kami selalu bersama warga di kampung ini, sehingga sudah menjadi keluarga,” jelas Serda Jainal Babinsa Posramil 1714-06/Tingginambun.

“Saya turut berduka atas meninggalnya salah satu warga karena sakit. Kita TNI akan membantu sampai dengan selesai. Semoga damai di Surga,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, keluarga almarhum yang hadir di rumah duka menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, harapannya bahwa kegiatan seperti ini dapat selalu terjaga dan terjalin dengan baik.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …