Kini Rapih Dan Sehat, Ternyata Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pangkas Rambut Anak-Anak Papua Secara Gratis

Merauke – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Kondo mengajarkan hidup rapi dan bersih dengan memberikan pelayanan pangkas rambut gratis kepada anak-anak sekolah di Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke, Senin (30/01/2023).

Satgas Yonif 511/DY Pos Kondo di bawah pimpinan langsung Danpos Kondo Letda Inf Catur Joko Santoso mengisi waktu libur sekolah dengan memangkas rambut anak-anak sekolah di Pos Kondo.

Danpos Kondo Letda Inf Catur Joko Santoso mengatakan kegiatan pangkas rambut gratis kepada anak-anak tersebut merupakan salah satu cara untuk melaksanakan pendekatan secara persuasif kepada masyarakat terkhususnya kepada anak-anak di kampung Kondo.

“Kami juga mengajarkan tentang kerapihan dan kebersihan diri sejak dini agar menjadi kebiasaan yang baik dan menanamkan pola hidup sehat sedini mungkin,” tutur Danpos.

Di tempat yang sama, orang tua dari salah satu anak atas nama Ibu Eister Mayua (50) berterima kasih kepada personel Satgas TNI Yonif 511 Badak Hitam yang telah merapihkan rambut anak-anak sekolah di Kampung Kondo.

“Anak-anak sangat senang sekali rambut mereka jadi rapih. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas apa yang diajarkan kepada anak-anak kami. Tuhan memberkati,” ucap Ibu Eister Mayua.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …