KODAM CENDERAWASIH TERIMA HIBAH TANAH DARI ONDOAFI

Jayapura – Kodam XVII/Cenderawasih menggelar acara Penandatanganan Berita Acara Serah Terima hibah tanah yang diberikan langsung oleh Ondoafi Skouw Yambe Bapak Abisai Rollo, S.H. Acara tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, Pangdam XVII/Cenderawasih, Para Pejabat Kodam dan Kepala Distrik Muara Tami serta Para Kepala Suku di Distrik Muara Tami. Selasa (25/05/2021).

Dalam sambutannya Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A selaku Pangdam Cenderawasih mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ondoafi Skouw Yambe beserta masyarakat atas pemberian tanah untuk Kodam XVII/Cenderawasih.

“Selaku Pangdam, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan tanah yang sudah diberikan oleh Bapak Abisai Rollo kepada Kodam, dimana bantuan tanah yang berada di Koya Tengah dan Koya Timur ini dapat menambah energi, semangat dan kekuatan Kodam dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada NKRI,” Jelas Pangdam.

“Selain itu, dengan adanya pemberian tanah tersebut, kedepannya akan digunakan Kodam XVII/Cenderawasih untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua,” tambah Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono.

Selanjutnya dijelaskan oleh Pangdam bahwa pemberian tanah ini juga mencerminkan begitu besar harapan masyarakat kepada TNI AD khususnya Kodam XVII/Cenderawasih.

“Maka dari itu saya berharap kepada para Prajurit Kodam Cenderawasih lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas dan kinerjanya untuk kepentingan masyarakat, sehingga dapat terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah provinsi Papua,” harap Pangdam.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Bapak Abisai Rollo, S.H mengatakan bahwa berharap dengan pemberian tanah kepada Kodam XVII/Cenderawasih dapat membantu meningkatkan kesejahteraan serta ekonomi masyarakat di Papua.

“Semoga tanah tersebut dapat bermanfaat bagi Kodam dan memberikan manfaat serta kesejahteraan untuk masyarakat Papua khususnya di Distrik Muara Tami,” tutup Bapak Abisai.

*Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih*

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …