Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Acara Penerimaan Kontingen Tim Sepak Bola Liga Santri Piala KSAD

Jayapura – Kasdam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih menerima kedatangan Kontingen Tim Sepak Bola Kodam XVII/Cenderawasih usai mengikuti Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih, Jumat (21/10/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam XVII/Cenderawasih menjelaskan bahwa penerimaan Kontingen Tim Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 dihadiri oleh seluruh para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

“Semua yang hadir memberikan semangat dan apresiasi kepada Tim Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 usai mengikuti Liga Santri Piala Kasad”, ungkap Kapendam.

Mengawali penerimaan Kontingen Tim Sepak Bola Liga Santri Kodam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kontingen beserta Tim Sepak Bola Liga Santri Kodam XVII/Cenderawasih atas upaya kerja keras selama mengikuti kompetisi pada Liga Santri Piala Kasad tahun 2022.

“Tim Sepak Bola Liga Santri Kodam XVII/Cenderawasih telah mencurahkan segala kemampuan yang dimiliki, namun kali ini duta Kodam XVII/Cenderawasih belum berhasil menyembahkan prestasi yang terbaik”, jelas Kasdam XVII/Cenderawasih.

“Jadikan momentum ini sebagai pendorong semangat guna meningkatkan pembinaan dan latihan.”

“Ingat, prestasi tidak akan muncul secara tiba-tiba, melainkan melalui tahapan dan proses secara optimal, berkelanjutan dan disertai kemauan serta tanggung jawab yang tinggi. apabila semua itu dilakukan maka saya yakin dan percaya Tim Sepak Bola Liga Santri Kodam XVII/Cenderawasih dapat meraih hasil yang terbaik pada event mendatang”, jelas Kasdam XVII/Cenderawasih.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam XVII/Cenderawasih juga mengingatkan bahwa Tim Sepak Bola Kodam sudah berprestasi dalam pertandingan di Liga Santri. Berikutnya siapkan jiwa-jiwa petarung di dalam jiwa dan hati para pemain.

“Kalau namanya petarung harus dilandasi dan ditingkatkan di diri masing-masing pemain.

Untuk meningkatkan kemampuan perorangan yang dimiliki, agar ke depan dapat memberikan yang terbaik bagi Kodam XVII/Cenderawasih dan menjadi seorang atlit sepak bola.

“Sampaikan terima kasih dan salam hormat saya kepada keluarga dan semua pihak yang senantiasa mendukung Tim Sepak Bola Liga Santri Kodam XVII/Cenderawasih”, kata Kasdam XVII/Cenderawasih.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …