KODAM XVII/CENDERAWASIH LAKSANAKAN TAKLIMAT AKHIR WASRIK ITJENAD TA 2021

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi memimpin Acara Taklimat Akhir Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad), di Ruang Bina Yudha Makodam XVII/Cenderawasih. Senin (07/06/2021).

Dalam sambutan Pangdam yang dibacakan oleh Kasdam disampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Darmono Susastro, S.I.P., selaku Pengendali Mutu Pengawas Post Audit Itjenad dan Ketua Tim Post Audit Itjenad Brigjen TNI Sudi Prihatin beserta anggota Tim atas pelaksanaan tugasnya di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pengendali Mutu, Ketua Tim dan para anggota Tim Wasrik Post Audit Itjenad yang telah melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Kodam XVII/ Cenderawasih,” jelas Kasdam.

Selanjutnya dengan berakhirnya kegiatan tersebut, Kasdam berharap output dari Tim Pengawasan Itjenad dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi penyempurnaan pelaksanaan program kerja di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih, sehingga semuanya dapat dipertanggungjawabkan secara administrasi dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya berharap apa yang telah dikoreksi dan diperbaiki dapat meningkatkan pelaksanaan Program Kerja Kodam XVII/Cenderawasih sesuai dengan yang program telah direncanakan dan aturan yang berlaku,” pinta Kasdam.

Selain itu, Kasdam juga menekankan kepada para Komandan Satuan agar terus melakukan pengawasan melekat terhadap pelaksanaan program dan anggaran yang sedang berjalan serta memahami dan menerapkan aturan yang berlaku secara konsisten.

“Dengan selesainya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan, saya harapkan pelaksanaan program kerja ke depan semakin tertib dan cermat sesuai dengan tuntutan transparansi serta akuntabilitas kinerja agar terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan,” tutup Kasdam.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Darmono Susastro, S.I.P., juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kodam XVII/Cenderawasih selama kegiatan Post Audit.

“Semoga dengan selesainya kegiatan Wasrik Post Audit ini dapat meningkatkan ketertiban administrasi dan ketertiban pertanggungjawaban keuangan pada program kerja satuan jajaran wilayah Kodam XVII/Cenderawasih,” tutup Brigjen Darmono.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …