Kodam XVII/Cenderawasih Serahkan Hadiah Lomba Konten Kreator Semarak Merah Putih Dan Final Piala Kasad Tahun 2023

Jayapura ~ Kodam XVII/Cenderawasih menggelar acara penyerahan hadiah Lomba Konten Kreator Semarak Merah Putih dan Final Piala Kasad tahun 2023, bertempat di Lapangan Makodam XVII/Cenderawasih, Senin (11/9/2023).

Lomba Konten Kreator Semarak Merah Putih dan Final Piala Kasad tahun 2023 tersebut melalui beberapa media sosial, diantaranya Reels Instagram, Youtube ataupun video di TikTok sebagai upaya dalam merangsang dan mewadahi kreativitas generasi muda Papua dalam menciptakan karya-karya dalam bentuk konten positif.

Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili Kainfolahtadam XVII/Cenderawasih Kolonel Caj Wiginarto menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendorong generasi muda Papua untuk lebih kreatif dengan menampilkan Papua dari segi positif ke dunia luar melalui konten-konten video yang menarik.

Menurutnya, dari capaian lomba jumlah peserta cukup mengesankan dimana lomba konten kreator Semarak Merah Putih dan Final Piala Kasad 2023 ini mendapat respon yang luar biasa dari kalangan masyarakat yang berasal dari seluruh Kota Jayapura dan Kabupaten lainnya di wilayah Provinsi Papua. Ia mengaku pihaknya telah menerima partisipasi lebih dari 150 karya konten kreator yang berasal dari siswa dan masyarakat umum.

“Hal ini menunjukan antusiasme yang tinggi dalam mengembangkan bakat kreatif khususnya generasi muda Papua,” kata Kolonel Caj Wiginarto.

Sementara dari objektivitas unsur penilaian lomba konten kreator dilakukan oleh dewan juri yang sudah berpengalaman dan objektif dalam penilaiannya.

Kini karya kreativitas para peserta, khususnya pemenang lomba dapat disaksikan seluruh masyarakat tidak hanya di Papua namun seluruh Indonesia bahkan dunia internasional.

Sementara itu, momen acara tersebut ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh Kainfolahtadam XVII/Cenderawasih dan pemberian hadiah tali asih dan sertifikat.

“Bagi yang belum juara agar tak berkecil hati namun tetap semangat berkreasi,” tutup Kainfolahtadam XVII/Cenderawasih.

Adapun para pemenang lomba Konten Kreator Semarak Merah Putih dan Final Piala Kasad tahun 2023 diantara pemenangnya

– Susilawati ARS Jayapura (http://bit.ly/47Yc38n)

– Savellyna Kotaraja (http://bit.ly/3OYmEr1)

– Petra Y Kotaraja (http://bit.ly/3qSNSrc)

– Junaidin Abepura (http://bit.ly/3L4yWge)

– Chairul P.I Entrop (http://bit.ly/45RC7QI)

– Rachmat D.P.I Kotaraja (http://bit.ly/3R2ul1X)

– Syahrul AP Abepura (http://bit.ly/45BEAPl)

– Musa DN Jayapura (http://bit.ly/47Wvn5W)

– Yosepus YRS Jayapura (http://bit.ly/3OWzRk3)

– Husna Jayapura (http://bit.ly/3Pl4cdN)

– Farida Agustina Sentani (http://bit.ly/44A43qW)

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …