KODIM 1701/JAYAPURA GIATKAN PATROLI DAN SOSIALISASI PROKES DI KOTA JAYAPURA

Jayapura – Kegiatan patroli serta Sosialisasi Prokes terus dilaksanakan Kodim 1701/Jayapura yang tergabung dalam Satgas pencegahan Covid-19 di wilayah Kota Jayapura.

Hal ini terus digencarkan karena melihat masih ada sebagian masyarakat yang kurang peduli dengan disiplin Prokes dan 3M di masa pandemi ini, sementara kasus terdampak Covid-19 di Kota Jayapura yang masih cukup tinggi.

Menyikapi hal tersebut Satgas pencegahan Covid-19 Kodim Jayapura yang dipimpin langsung oleh Danramil Abepura Kapten Inf Yubelius Simbiak melaksanakan patroli serta sosialisasi Prokes dan 3M yang berlokasi di Pasar Lama Yautefa Distrik Abepura, Senin (08/02/2021).

“Dengan adanya sosialisasi dan edukasi yang sudah diberikan semoga dapat membuat agar masyarakat lebih peduli dan tidak menyepelekan bahaya Virus Corona” harapnya.

Masih terus adanya kasus terpapar Covid-19 di Kota Jayapura mendorong semua instansi terkait dituntut lebih proaktif guna menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Jayapura.

“Kegiatan patroli dan sosialisasi ini dilaksanakan karena dinilai masih ada dan terus bertambahnya kasus terpapar Covid-19” tutur Danramil.

Begitu banyaknya hambatan dan rintangan dalam upaya kita bersama dalam memutus penyebaran Covid-19 ini, akan tetapi kami sebagai aparat kewilayah akan terus hadir ditengah masyarakat serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19.

“Untuk yang kami dapati tidak memakai masker kami ajak untuk diarahkan dan diberi pengertian kemudian kami berikan masker untuk dipakai” jelas Danramil.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …