Kodim 1703/Deiyai Selenggarakan Lomba Lari Gembira Waghete 5 KM

Deiyai ~ Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, Kodim 1703/Deiyai menyelenggarakan lomba lari 5 Km di Ditrik Waghete, Kabupaten Deiyai, Papua Tengah,Sabtu (12/8/2023).

Kasdim 1703/Deiyai Mayor Inf Elihud Krey mengatakan bahwa lomba sebagai wahana keluarga besar Kodim Deiyai bersama masyarakat seluruh elemen untuk terlibat langsung memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023.

“Lomba ini sebagai ajang mencari atlit muda berbakat yang akan mengharumkan nama provinsi mapun kabupaten di masa akan datang,” ujar Kasdim 1703/Deiyai.

Tak hanya itu, Kasdim 1703/Deiyai mengajak masyarakat menciptakan suasana yang aman dan damai serta ikut mendukung program pemerintah menyelesaikan berbagai agenda pembangunan.

“Ini juga bagian kecil kami mendukung Pemerintah Daerah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga serta KONI mencari generasi muda berprestasi yang berniat menjadi anggota TNI AD melalui jalur prestasi olahraga serta memperkuat kemanunggalan TNI-rakyat melalui olahraga,” pungkas kasdim.

Seperti yang di ungkapkan, lomba lari gembira Waghete 5 KM diikuti oleh (±) 350 peserta mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Selesai lomba diadakan Doorprize dari panitia lomba.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …