Kodim 1703/Deiyai Sukses Gelar Turnamen Voly Dan Dapur Umum Meriahkan HUT Ke-61 Kodam XVII/Cen

Deiyai ~ Kodim 1703/Deiyai Sukses menggelar turnamen bola voly dan dapur umum, dalam rangka memperingati HUTKodam XVII/Cendrawasih yang Ke-61 tahun dengan sukses terselenggaranya partai final berhadapan Duamo A. VS Dabuki dalam merebutkan Juara 1 dan 2 yang digelar di menangkan Tim Dabuki sebagai juara umum.

Dalam pelaksanaanya di tutup langsung oleh Pj. Bupati Kab. Deiyai Elimelek Edowai S.Sos yang diwakili oleh Asssinten III Sekda Bapak Martinus Pakage S.Pd, lebih dari 1000 orang hadir memadati lapangan dan halaman Kantor BPKD Kampung Tigidoo, Distrik Tigi, Papua Tengah, Sabtu (11/5/2024).

Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, S.E, dalam sambutanya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Deiyai dan Kab. Paniai serta dukungan dari semua pihak yang terlibat, dalam hal ini TNI-Polri, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan apresiasi atas kehadirannya pada penutupan turnamen ini, sehingga kejuaraan bola voli ini berjalan dengan lancar dari pembukaan hingga penutupan.

“Turnamen ini di gelar selain memerihkan HUT Kodam XVII/Cendrawasih yang ke-61 tahun bertujuan untuk menyehatkan masyarakat, membina sportifitas, membina bibit-bibit alam generasi muda, khususnya dalam bidang olahraga bola voly,” ujar Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga berharap turnamen bola voly dapat terlaksana kembali diwaktu yang akan datang dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI, di bulan Agustus.

“Harapannya ke depan dapat kita lanjutkan turnamen bola voli yang lebih besar lagi, dengan melibatkan tiga kabupaten sekaligus yaitu Kab. Paniai, Kab. Deiyai, Kab. Dogiyai. Kita ramaikan Papua tengah yang kita cintai dan banggakan,” tegasnya.

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …