KODIM 1705/NABIRE LAKSANAKAN UPACARA DAN ZIARAH DI TMP KABUPATEN NABIRE PERINGATI HARI JUANG TNI AD TAHUN 2021

Nabire – Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Letkol Inf A. Juanda Pardosi, S.E., M.Si.,(Dandim 1705/Nabire) memimpin jalannya kegiatan Upacara dan Ziarah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 di wilayah Kodim 1705/Nabire, Jl. Kusuma Bangsa, Kelurahan Nabarua, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire, pada Selasa (14/12/21).

Dalam kegiatan Upacara dan Ziarah ini di hadiri
Mayor Inf Prihatin (Kasdim 1705/ Nabire), Mayor Czi Coko Sasongko (Dandenzipur 12/OHH), Mayor Inf M. Yusuf (Kaminvet Nabire), Letda Cba Rahman (Wadan Tepbek Nabire), Letda Inf M. Hafiz Dito (Danton 3 Kipan B Yonif 753/AVT), Letda Czi Mufti (Danton Kompi Denzipur 12/OHH)

Komandan Kodim 1705/Nabire bersama Rombongan dan Persit KCK XX Nabire melaksanakan penghormatan dilanjutkan  mengheningkan cipta dan selanjutnya peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan dalam rangka mengenang para Pahlawan yang telah gugur mengorbankan jiwa raganya, yang telah bertempur dan berani mengusir para penjajah demi memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Kegiatan dilanjutkan dengan penaburan bunga sebagai bentuk cinta kasih sayang kepada para Pahlawan.

“Sebagai generasi penerus dari para pejuang kemerdekaan kita patut memberikan penghormatan dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para Pahlawan yang telah mendahului kita dan yang di tinggalkan bisa menjaga serta melestarikannya”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …