Home / Post / Berita / KODIM 1705/PANIAI BERSAMA FKPPI NABIRE SEBAR BROSUR PENCEGAHAN COVID DAN BAGIKAN MASKER GRATIS

KODIM 1705/PANIAI BERSAMA FKPPI NABIRE SEBAR BROSUR PENCEGAHAN COVID DAN BAGIKAN MASKER GRATIS

Nabire ~Bertempat di lampu merah pertigaan jalan perkantoran Maff, Kodim 1705/Paniai dan FKPPI Nabire melaksanakan kegiatan penyebaran brosur pencegahan covid dan pembagian masker gratis bagi para pengguna jalan raya yang melintas di area tersebut. Senin (14/9)

Meningkatya angka kumilatif positif yang terkonfirmasi akhi-akhir ini menjadi satu perhatian serius bagi pemerintah dan segenap jajaran yang bertanggung jawab dalam penanganan pandemi covid 19 di wilayah kabupaten Nabire.

Oleh karena itu dengan didasari sikap peduli atas pandemi ini, FKPPI yang dinaungi Kodim 1705/Paniai menggelar aksi penyebaran brosur dan masker gratis bagi pengguna jalan yang melintas. Terlihat dalam kegiatan itu masih banyaknya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang membuat aksi ini perlu dibarengi dengan edukasi tentang bagaimana cara mencegah dan dampak dari covid itu sendiri.

Dipimpin oleh sertu Ashonul Fatoni, penyelenggaraan kegiatan ini berlangsung dengan aman tertib dan lancar, Antusias masyarakatpun terlihat pada saat kegiatan berlangsung, dan harapan kedepan walaupun aksi ini tergolong kecil namun semoga bisa membawa dampak besar bagi penurunan angka positif covid yang beberapa minggu ini kian melunjak di Kab. Nabire

About admincen