KODIM 1707/MERAUKE BERIKAN PAKAIAN LAYAK KEPADA SISWA-SISWI SMP NEGERI 1 ATAP KAMPUNG WASUR

Merauke – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat di wilayah, Kodim 1707/Merauke memberikan pakaian layak kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Atap yang berada di Jln. Trans Papua KM.21 Kampung Wasur, Kelurahan Rimba Jaya, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke – Papua, pada Rabu (24/11/2021).

Dalam sambutannya Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., melalui Perwira Seksi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Czi Khabib Abdul Ghofur mengatakan bahwa, pemberian pakaian layak pakai tersebut ditujukan kepada siswa-siswi di wilayah Kodim 1707/Merauke yang masuk dalam kriteria 3T (Terdepan, Terpencil dan Tertinggal).

“Dengan adanya pemberian pakaian layak pakai tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mereka”, ungkap Kapten Czi Ghofur.

“Dalam pelaksanaannya pemberian pakaian layak pakai kita serahkan secara langsung di SMP Negeri 1 Atap Kampung Wasur dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Atap Bapak Yonas Gager Matahe, M.Pd”, imbuhnya.

Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Czi Khabib Abdul Ghofur menambahkan, pakaian layak pakai yang diberikan bersumber dari Kodim 1707/Merauke, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke, Alumni SMP Negeri 02 Angkatan 2003 dan Alumni SMP Negeri 01 Angkatan 2006.

Dikesempatan tersebut Kapten Czi Khabib Abdul Ghofur juga memberikan motivasi kepada para siswa-siswi SMP Negeri 1 Atap Kampung Wasur untuk selalu semangat dan rajin belajar sehingga kelak dapat meraih cita-cita setinggi-tingginya.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Atap Kampung Wasur Yonas Gager Matahe, M.Pd., mewakili para guru dan sekolah SMP Negeri 1 Atap serta anak-anak Asrama 3T.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Kodim 1707/Merauke dan yang turut berpartisipasi sehingga pada kesempatan kali ini bisa mengunjungi kami dan memberikan pakaian layak pakai kepada anak-anak Asrama 3T”, ujarnya. (Prod/Cen)

Check Also

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERI MOTIVASI PETERNAK SAPI

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serka Habel M. Rupilu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak …