Home / Post / Berita / Kodim 1707/Merauke Gelar Do’a Bersama

Kodim 1707/Merauke Gelar Do’a Bersama

Merauke – Anggota Kodim 1707/Merauke melaksanakan kegiatan Do’a bersama bertempat di Masjid Al Azhar Makodim 1707/ Merauke. Senin (19/8)

Kegiatan do’a bersama ini dilaksanakan dalam rangka memberikan dukungan moril kepada para prajurit yang sedang melaksanakan Latihan Ancab Brigif Para Raider 17/1 Kostrad TA 2019 di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Kodiklat TNI AD.

Melalui do’a bersama memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dalam pelaksanaan Latihan senantiasa diberi rahmat dan perlindungan serta kelancaran sehingga dalam pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pada kegiatan do’a bersama yang dilakukan oleh anggota Kodim 1707/Merauke tersebut di pimpin oleh Imam Masjid Al Azhar Sertu Ramlin. Do’a bersama dilaksanakan usai pelaksanaan shalat dhuhur berjamaah dilanjutkan do’a bersama dan pembacaan surat Yasin.

Sementara itu, anggota Kodim 1707/Merauke yang beragama Nasrani juga melaksanakan do’a bersama dengan melakukan ibadah di Aula Animha Makodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Letda Inf Isak Ronsumbre.

About admincen