Kodim 1707/Merauke Gelar Tournament Sepak Bola U-15 Dandim Cup Ke-IX Tahun 2022

Merauke – Dalam rangka memperebutkan piala bergilir Dandim Cup pada ajang sepak bola, Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., kembali menggelar Tournament Sepak Bola U-15 Dandim Cup Ke-IX Tahun 2022, bertempat di Lapangan Bola Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Sabtu (04/06/2022).

Pada upacara pembukaan Tournament Sepak Bola U-15 Dandim Cup Ke-IX Tahun 2022 bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, M.T., dan Komandan Upacara Pasi Pers Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung sedangkan Perwira Upacara Danramil 1707-06/Okaba Lettu Inf Ribut Marhenanto.

Dalam sambutannya Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, M.T. mengajak kepada seluruh peserta club yang akan bertanding untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan mengikuti aturan yang ada.

“Bermain dengan baik jangan kasar serta jadikan olah raga seperti ini sebagai salah satu ajang silaturahmi untuk saling mengenal antara masing-masing club sehingga semua menjadi teman,” ucap Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, M.T.

Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, M.T. dengan didampingi Danlantamal XI/Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H., Kasi Teritorial Korem 174/ATW Kolonel Inf Ganiahardi, Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., Dandenpom XVII/3 Merauke Letkol Cpm Mudhofar, S.Pd. dan Dandenzipur 11/MA Kapten Czi Khaidir Ilham, S.H. secara resmi membuka Tournament Sepak Bola U-15 Dandim Cup Ke-IX Tahun 2022 dalam rangka memperebutkan piala bergilir Dandim 1707/Merauke.

Dikesempatan tersebut Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. menjelaskan bahwa sedikitnya 15 club yang akan bertanding dengan sistem setengah kompetisi yang dimulai tanggal 3 s.d. 28 Juni 2022 dan pada awal pertandingan Kodim 1707/Merauke mempersembahkan pertandingan sepak bola senior antara Legend Persimer vs Setda FC dengan scor 1 : 1.

“Sebelum pertandingan dimulai, Club SSB Isahi Patul sebagai juara bertahan menyerahkan piala bergilir Dandim Cup kepada panitia untuk diperebutkan kembali, sedangkan pada pertandingan perdana telah mempertemukan antara Remko vs Putra Asmat dengan scor 3 : 2 yang dimenangkan oleh Remko. Pada pertadingan sore hari tersebut disaksikan ratusan penonton/suporter dari masyarakat umum yang berasal dari Kota Merauke dan sekitarnya,” tutup Dandim.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …