KODIM 1707/MERAUKE GELAR VAKSINASI, DIIKUTI RATUSAN SISWA-SISWI SMA KAB MERAUKE

Merauke – Kegiatan serbuan vaksinasi tahap I (satu) diikuti ratusan siswa-siswi SMA Negeri 1 dan SMA Yaleka bertempat di Aula Maria Goreti Letsoin SMA Negeri 1 Merauke Jln. Biak, Kelurahan Mandala, Distrik Merauke, Kab. Merauke. Jumat (03/09/2021).

Serbuan vaksinasi Covid-19 tersebut dalam rangka menjelang PON XX tahun 2021 Papua di Kab. Merauke. Dalam pelaksanaannya kegiatan serbuan vaksinasi tersebut digelar oleh Kodim 1707/Merauke dengan menggandeng petugas kesehatan dari Denkesyah 17.04.03/Merauke Kesdam XVII/Cenderawasih.

Disela kegiatan vaksinasi, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Merauke Bapak Sergius Womsiwor, M.Pd. mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan Kodim 1707/Merauke dan petugas kesehatan dari TNI Angkatan Darat.

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini, saya berterima kasih kepada TNI yang telah menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Merauke,” ungkap Sergius Womsiwor, M.Pd.

“Sebagian para siswa-siswi SMA Negeri 1 Merauke sudah menjalani vaksinasi Covid-19 beberapa waktu lalu yang di fasilitasi oleh PMI dan KONI Kab. Merauke serta Puskesmas terdekat, demikian pula di tempat tinggalnya. Ternyata kegiatan vaksinasi ini juga diikuti puluhan masyarakat Merauke,” tambahnya.

Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 dihadiri drg. Resha Basofi selaku Dokter dari Denkesyah 17.04.03/Merauke dan para guru SMA Negeri 1 Merauke.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

KOMSOS DAN MONITORING WILAYAH SUDAH MENJADI TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SEORANG BABINSA

Keerom – TNI manunggal bersama Rakyat, 8 (Delapan) orang anggota Babinsa Koramil 1701-05/Waris dipimpin Sertu …