KODIM 1708/BIAK NUMFOR LAKSANAKAN JUMAT BERSIH DI RUMAH IBADAH DAN PASAR

Biak Numfor – Dalam rangka menciptakan suasana keakraban dengan masyarakat binaan, Anggota Kodim 1708/Biak Numfor melaksanakan pembersihan tempat ibadah dan pasar di wilayah Kodim 1708/Biak Numfor, Jumat, (19/12 2021)

Kapten Inf Irianto Mulyadi selaku Pasiter Kodim 1708/BN menyampaikan, pembersihan tempat-tempat ibadah bertujuan untuk menjadikan Gereja, Masjid dan pasar menjadi terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan yang sehat.

“Dengan adanya pembersihan ini maka Gereja dan Masjid menjadi bersih, karena apabila bersih ibadahpun menjadi semakin nyaman dan dapat lebih khusuk”, ujarnya.

Pdt. Max Kafiar selaku Tokoh Agama mewakili masyarakat mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Kodim 1708/BN yang selalu peduli terhadap kebersihan tempat tempat ibadah dan fasiltas umum.

“Semoga Kodim 1708/BN selalu membuat dan memberikan yang terbaik buat warga, karena sebagai pembina teritorial memang harus selalu menjadi yang terdepan melakukan sinergi dengan rakyat, TNI dari rakyat untuk rakyat”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

JAJARAN KODIM, POLRI, PEMDA SERTA YAYASAN BUDDHA TZU CHI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUNG WARSANSAN

Biak Utara – Kodim 1708/Biak Numfor, Polres Biak Numfor, Pemda dan Yayasan Buddha Tzu Chi …