Kodim 1708/BN Distribusikan BLT Minyak Goreng Kepada Warga Supriori

Supiori – Bertempat di Kantor Kampung Sorendiweri Kodim 1708/BN Gelar penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng kepada warga masyarakat, bertempat di Kampung Sorendiweri, Distrik Supiori Timur, Kabupaten Supiori, Kamis (19/5/2022).

BLT Minyak Goreng merupakan program pemerintah, kemudian oleh TNI didistribusikan kepada warga masyarakat. Dalam Penyaluran BLT minyak goreng diberikan sebesar Rp.300.000,- secara sekaligus untuk periode April, Mei dan Juni.

“Dengan program BLT minyak goreng ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan menjaga daya beli masyarakat terutama yang terkait dengan kebutuhan pangan sehari-hari khususnya kebutuhan minyak goreng,” tegas Pasiter 1708/BN Kapten Inf Irianto.

“Saya berharap bantuan yang sudah tersalurkan ini bisa dipergunakan dengan baik oleh masyarakat dan tidak dibelanjakan untuk hal-hal yang tidak penting,” tambahnya.

Ibu Ketrina Mardoyana A P Desa Waryesi yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima menyampaikan sangat berterima kasih dengan adanya BLT Minyal Goreng.

“Semoga bermanfaat untuk memenuhi keperluan sehari-hari kami,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …