Kodim 1708/BN Penuhi Undangan Anak-anak Wawasya Padwa English Course

Biak – Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu., S.H., M.I. Pol Beserta Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 1708 Ny. Elfin Daniel P. Manalu memenuhi undangan dari anak-anak Wawasya Padwa English Course bertempat di Kampung Padwa Sup, Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (30/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol dan Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 1708 Ny. Elfin Daniel P. Manalu bertatap muka serta memenuhi undangan anak-anak dari Wawasya Padwa English Course Kampung Padwa Sup (Wisata Negeri Dongeng). Untuk lebih menjalin keakraban dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim mengadakan makan siang bersama dengan membagikan nasi kotak kepada anak-anak Kampung Padwa Sup.

Dalam sambutan, Dandim 1708/BN menyampaikan rasa syukurnya dapat berkumpul dan bertatap muka dengan anak-anak walaupun dalam kondisi hujan.

“Mari satukan hati bahwasannya kita ini adalah makhluk ciptaan Tuhan yang tidak ada perbedaan. Baik dari segi pangkat, jabatan maupun suku karena kita semua sama dihadapan Tuhan,” ungkapnya.

Kegiatan yang dilakukan Komandan Kodim 1708/BN merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada anak-anak serta menjalin komunikasi dalam menguatkan ikatan emosional antara TNI dengan rakyat khususnya anak-anak yang merupakan generasi penerus dari Negara Indonesia terlebih khusus untuk Biak.

Sementara itu Jo Swabra selaku ketua dan pengelola Bimbel Wawasya Padwa English Course, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim dan Ibu yang telah berkunjung langsung ke Kampung Padwa Sup untuk melihat secara dekat keberadaan anak-anak.

“Harapannya semoga dengan kehadiran Ibu dan Bapak menjadi motivasi bagi anak-anak Kampung Padwa Sup untuk lebih semangat lagi dalam belajar dan tentunya untuk mencapai cita-cita mereka,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …