Home / Post / Berita / Kodim 1709/Yawa Dan Jajarannya Dalam Pengamanan Sholat Idul Adha 1440 H

Kodim 1709/Yawa Dan Jajarannya Dalam Pengamanan Sholat Idul Adha 1440 H

Yapsel – Demi memastikan lancarnya pelaksanaan Sholat Idul Adha Tahun 2019/1440 H yang dilaksanakan di wilayah teritorialnya, Kodim 1709/Yawa dan jajaran Koramilnya bersinergi dengan Polri melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha yang dilaksanakan oleh seluruh umat muslim di wilayahnya, Minggu (11/08/2019).

Pengamanan dilakukan bersama-sama dengan Polres Kep. Yapen, Polres Waropen dan juga Aparat keamanan lainnya dibagi di tiga wilayah yaitu di Kab. Kep. Yapen yang dilaksanakan di Lapangan bandara lama Serui, Lapangan PT. SWPI Dawai, Distrik Yapen Timur dan juga di Pelabuhan Pidemani Kab. Waropen.

Menurut Pasiops Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Budi Hermanto, Pengamanan ini dilakukan untuk membantu Polri dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat Muslim yang melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 H.

“Kita patut bersyukur kepada ALLAH SWT, setelah mendapat laporan dari seluruh jajaran yang melaksanakan pengamanan, bahwa Pelaksanaan Sholat hari ini yang dilaksanakan di tiga lokasi yang berbeda seluruhnya berjalan dengan aman dan lancar. Kami juga turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M, Mohon Maaf Lahir dan Batin, kepada seluruh umat muslim yang ada di wilayah Kab. Kep. Yapen dan Kab. Waropen”, tutupnya. (Prod/Cen)

About admincen