Kodim 1709/Yawa Dan Persit KCK Cab. XXII Ikut Meriahkan Gerak Jalan Santai Di Alun-Alun Kota Serui

Yapen – Berlokasi di Alun-alun Trikora Serui Distrik Yapen Selatan Kabupaten Kepulauan Yapen, seluruh personel Kodim 1709/Yawa beserta Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709, turut hadir memeriahkan dan mengikuti Kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka Purna Tugas Bupati Kab. Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos, Sabtu (15/10/2022).

Dalam gerak jalan santai turut hadir, Bupati Kep. Yapen Tonny Tesar, S.Sos, Hendry Marulitua, S.H., M.H Kepala Kejaksaan Negeri Serui, Deddy Thusmanhadi, S.H. Ketua Pengadilan Negeri Serui, Sonny Arnoled Woria S. Pd. MT Kakesbangpol, Kompol Nursalam Saka S.pd, M.M Wakapolres Yapen Erni Renni Tania, S.Ip Sekda Yapen, Ir. Wahyudi Irianto Asisten 3 Setda Yapen, Ir. Edi Noca Mudumi, M.Si. Sekretaris Dewan Kab. Kep. Yapen, Livanny Catur Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709, Para Anggota DPRD Kab. Kep. Yapen, Para Kepala OPD Kab. Kep. Yapen, Para Toga, Todat, Tomas dan seluruh lapisan masyarakat Kab. Kep. Yapen.

Disela-sela kegiatannya, Dandim 1709/Yawa mengatakan kegiatan olahraga jalan santai sangat bermanfaat bagi kita semua dan seluruh lapisan masyarakat, karena sebagai sarana untuk memelihara stamina tubuh masing-masing, sehingga tubuh tetap prima dalam melaksanakan seluruh aktivitas sehari-hari.

“Mari kita semua seluruh lapisan warga masyarakat Yapen, untuk aktif melakukan olahraga, karena dengan berolahraga, kita dapat mempertahankan kekebalan tubuh kita untuk menangkal penyakit, seperti ada kutipan yang mengatakan “Mens Sana In Corpore Sano” yang artinya, Dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat, sehingga lewat jalan santai ini kiranya tubuh kita semakin sehat dan jiwa kita menjadi kuat pula”, harapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …