Home / Post / Berita / Kodim 1709/Yawa Dukung Generasi Muda Kembangkan Talenta Di Bidang Olahraga

Kodim 1709/Yawa Dukung Generasi Muda Kembangkan Talenta Di Bidang Olahraga

Yapen – Dalam rangka mendukung generasi muda mengembangkan talenta dan bakat di bidang olahraga, Kopda Indra Situmorang anggota Kodim 1709/Yawa memberikan support dan dukungan kepada SSB Sapta Marga binaan Kodim 1709/Yawa, dalam menjalani laga kompetisi U-12 Kemenpora Wilayah Papua yang digelar di Lapangan Cigombong Kotaraja, Jum’at (19/07/2019).

Sebanyak 20 orang dari Tim SSB Sapta Marga, terdiri dari 6 orang official dan 14 orang pemain ini juga mewakili Kab. Kep. Yapen dalam mengikuti ajang kompetisi berjenjang dari program Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Kedatangan Tim ini pun selain disambut oleh Kopda Indra yang memang kebetulan berada di Kota Jayapura, juga dirinya memfasilitasi guna kelancaran SSB Sapta Marga dalam menjalani laganya.

“Momen seperti ini sangat bagus untuk mengembangkan talenta muda di bidang sepakbola. Sebab dari usia mereka inilah, yang nantinya menjadi cikal bakal atlet yang akan membawa harum nama Indonesia di kancah dunia. Oleh karenanya, kami dari Kodim 1709/Yawa sangat mendukung penuh upaya dari SSB Sapta Marga ini,” pungkasnya.

Frits Masoka selaku pelatih SSB Sapta Marga mengatakan bahwa, Tim sudah sepenuhnya siap untuk menjalani laga pertandingan. Kami sudah melakukan persiapan dengan menggelar latihan yang intensif di Lapangan Sapta Marga Kodim 1709/Yawa.

“Di ajang inilah akan kami lihat sudah sejauh mana hasil dari latihan selama ini, harapannya Tim mampu bermain maksimal. Dan kami sangat berterima kasih kepada Kodim 1709/Yawa yang selama ini sudah sangat membantu kami, baik dalam memfasilitasi Tim saat latihan dan juga saat menjalani laga di Lapangan Cigombong,” ungkapnya. (Prd/Cen)

About admincen