Home / Post / Berita / Kodim 1709/Yawa Ikuti Ibadah Syukuran Tahun Kerja 2020 Bersama Warga Dan  Pemda Yapen

Kodim 1709/Yawa Ikuti Ibadah Syukuran Tahun Kerja 2020 Bersama Warga Dan  Pemda Yapen

Yapen – Dalam rangka memasuki Tahun Kerja 2020, Personel Kodim 1709/Yawa turut mengikuti Kegiatan Ibadah Syukuran bersama Masyarakat, ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemda Yapen dan Polres Kep. Yapen yang diadakan oleh Pemkab Yapen di Gedung Silas Papare Kab. Kep. Yapen, Kamis (16/01/2020).

Kegiatan Ibadah ini dihadiri oleh Bupati Kab. Kep. Yapen Tony Tesar, S.Sos, Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc., S.Sos., MBA., Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Leon, S.H., Kapolres Yapen AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Kompol Dorteus M. Komboy, Para Anggota DPRD, Pimpinan SKPD, Perwira TNI-Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Yapen.

Ibadah syukuran yang dipimpin oleh Pendeta Sipora Payau ini dikatakan oleh Bupati Yapen sebagai wujud rasa syukur kita semua dalam memulai penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan pada berbagai bidang ditahun kerja 2020 ini.

Untuk mendukung tugas-tugas kita kedepan, lewat kebersamaan ini saya mengajak kita semua baik ASN, TNI, POLRI dan masyarakat Yapen untuk mengaplikasikan tema ibadah syukuran hari ini yaitu “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”.

“Selamat melaksanakan aktivitas dan tugas masing-masing ditahun 2020 ini, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu berperkara diatas segala yang kita lakukan bagi percepatan pembangunan di Kab. Kep. Yapen”, lanjutnya.

Dandim menambahkan, “Melalui Ibadah syukuran ini kiranya kita dapat membangun kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja, ciptakan kerukunan diantara masyarakat lewat sikap perilaku, saling mendukung, saling mengasihi dan menghormati untuk menciptakan wilayah yapen yang aman, damai dan kondusif demi mewujudkan peningkatan perekonomian masyarakat yang lebih maju dan sejahtera”, ungkapnya. (Prod/Cen)

About admincen