Home / Post / Berita / Kodim 1709/Yawa Pererat Silaturahmi Dan Kerja Sama Dengan KBT

Kodim 1709/Yawa Pererat Silaturahmi Dan Kerja Sama Dengan KBT

Waropen – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan, Kodim 1709/Yawa menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT), yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri Waren, Kabupaten Waropen, Kamis (14/11/2019).

Kegiatan Komsos ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Binter Terpadu TA 2019 Kodim 1709/Yawa, yang turut dihadiri oleh Danramil 1709-03/Warbah Mayor Inf A. H. Widagdo, Ketua Veteran Kab. Waropen Agus Diwi, para Warakawuri, Veteran, FKPPI serta Ibu-Ibu Persit KCK Cab XXII Ranting IV Koramil Warbah.

Pasi Ter Dim 1709/Yawa Lettu Inf Masngudi mengatakan bahwa, kegiatan ini selain bertujuan untuk memelihara silaturahmi, juga bertujuan untuk menyamakan visi dan misi guna meningkatkan hubungan dan kerja sama antara Prajurit Kodim 1709/Yawa dengan KBT di wilayah Kabupaten Waropen.

“Dengan kegiatan Komsos ini, diharapkan hubungan dengan KBT akan semakin erat dan harmonis, serta Keluarga Besar TNI ini dapat berperan aktif dalam usaha bela negara dan mendukung tugas pokok TNI AD, sehingga memantapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh dalam memberdayakan wilayah pertahanan,” pungkas Lettu Masngudi.

Para veteran dan warakawuri berharap kedepannya mereka bisa lebih berbaur lagi, baik dengan para Parjurit, Persit maupun Bhayangkari yang masih aktif, agar hubungan yang sudah baik selama ini bisa semakin erat lagi. (Prod/Cen)

About admincen