Home / Post / Berita / Kodim 1710/Mimika Bagikan Bingkisan Dalam Gerbang Bulan Kasih Natal 2019

Kodim 1710/Mimika Bagikan Bingkisan Dalam Gerbang Bulan Kasih Natal 2019

Timika  ̴ Kodim 1710/Mimika melaksanakan kegiatan pembagian bingkisan dalam rangka Gerbang Bulan Kasih Natal 2019 kepada anak-anak dan masyarakat  yang dilaksanakan di Gereja Baptis Papua Jemaat Diaspora Timika, Kp. Walani, Distrik Kwamki Narama, Kab. Mimika, Minggu (1/12/2019).

Bulan Desember yang penuh kasih ini dimanfaatkan Kodim 1710/Mimika dengan kegiatan bagi-bagi bingkisan kepada anak-anak dan orang tua usai Ibadah Gereja sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat, khususnya anak-anak untuk memupuk rasa persaudaraan dan cinta tanah air sehingga kerjasama akan selalu berjalan lancar.

Dalam sambutanya, Komandan Kodim 1710/Mimika yang diwakili Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Inf. Akhmad Zàini menyampaikan, selain di Kp. Walani Dandim juga memerintahkan Koramil di jajarannya untuk membagikan bingkisan Natal kepada anak-anak dan masyarakat yang berada di wilayah binaan masing-masing.

“Pembagian bingkisan Natal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian, kecintaan dan kedekatan antara TNI dengan anak-anak  dan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing”, ungkap Kapten Inf Akhmad Zaini.

Pasiter menambahkan, pembagian bingkisan Natal yang disebar di beberapa Kampung tersebut dilakukan juga oleh para Babinsa dengan total keseluruhan 1000 paket bingkisan.

Saat dikonfirmasi, Pendeta Gereja Baptis Papua Jemaat Diaspora Timika Bapak Ones Wenda mengatakan, Anak-anak menyambut dengan suka cita, gembira atas pemberian bingkisan ini dan mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI khususnya Bapak-bapak Babinsa, yang telah berbaik hati kepada mereka.

“Pemberian bingkisan ini merupakan wujud kepedulian bapak-bapak TNI terhadap anak-anak  dan warga masyarakat, khususnya anak-anak sebagai calon penerus bangsa yang harus dijaga jiwanya agar tetap nasionalis”, ungkap Pdt. Ones Wenda. (Prod/Cen)

About admincen