KODIM 1710/MIMIKA BERPARTISIPASI PADA KEGIATAN BAKSOS PERINGATAN HUT KOGABWILHAN III KE-2 TA 2021

Timika – Dalam rangka memperingati HUT Kogabwilhan III ke -2 tahun 2021, Kodim 1710/Mimika turut berpartisipasi aktif pada kegiatan bhakti sosial pembagian sembako dan pengobatan gratis kepada warga Kampung Ninabua Distrik Mimika Baru Kab. Mimika, Jumat (24/9/2021).

Saat dikonfirmasi, Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf. Ahmadi Arif, mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial pembagian sembako dan pengobatan gratis kepada masyarakat Kampung Ninabua ini merupakan salah satu perwujudan dan kepedulian TNI untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan dan kesehatan masyarakat yang ada di lingkungan sekitar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

“Saya mengucapkan, Dirgahayu HUT Kogabwilhan III ke-2 tahun 2021, selanjutnya saya mengucapkan terimakasih kepada Pangkogabwilhan III atas bimbingan serta sumbangsihnya dalam kegiatan bhakti sosial secara nyata, untuk kemanusiaan melalui pengobatan gratis dan pembagian sembako, yang merupakan salah satu wujud kepedulian guna meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat yang berada di wilayah teritorial Kodim 1710/Mimika,” kata Kasdim.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, masyarakat Kampung Ninabua benar-benar dapat merasakan manfaatnya ditengah pandemi Covid-19 saat ini yang akan berdampak pada kokohnya kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …