KODIM 1710/MIMIKA GELAR ACARA TRADISI MASUK DAN PINDAH SATUAN

Timika ~ Kodim 1710/Mimika menggelar acara Korp Raport masuk dan pindah satuan, Sabtu (30/01/2021). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Benteng Merah Putih Kodim 1710/Mimika, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika dalam rangka menyambut pejabat baru dan melepas dua pejabat lama. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya dan dihadiri oleh Perwira Kodim beserta pengurus Persit KCK Cabang XXXV.

Pejabat baru yang masuk ke Kodim 1710/Mimika adalah Mayor Inf Ahmadi Arif yang akan menjabat sebagai Kasdim 1710/Mimika dimana sebelumnya menjabat sebagai Wadanyonif 751/VJS. Selanjutnya untuk pejabat lama yang dilepas adalah Kapten Inf Abdul Munir yang akan menjabat sebagai Pasi Lidpam Intelrem 174/ATW dan Kapten Cpl Markus Helaha yang akan menjabat sebagai Pasi Anev Dalprog Siren Rem 174/ATW.

Dalam acara ini diisi dengan pengisian buku korp raport dan penciuman bendera satuan sebagai wujud penghormatan kepada Kodim 1710/Mimika. Usai pelaksanaan Korp Raport, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah di ruang transit dimana pada kesempatan ini pejabat yang baru menyampaikan harapan kedepan dan pejabat yang dilepas memberikan sambutan terkait kesan positif selama bertugas di Kodim 1710/Mimika.

Dandim 1710/Mimika pun menyampaikan harapan agar pejabat baru bisa bersinergi untuk melaksanakan tugas teritorial di Kodim 1710/Mimika dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama serta pejabat yang memasuki masa MPP karena sudah bertugas dengan baik di Kodim 1710/Mimika selama ini. Sebelum mengakhiri kegiatan, Dandim memberikan plakat dan piagam penghargaan kepada Kapten Inf Abdul Munir dan Kapten Cpl Markus Helaha serta Lettu Inf Suardi sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …