Home / Post / Berita / Kodim 1710/Mimika Lanjutkan Kegiatan Lomba Mimika Voice Untuk Mempererat Sinergitas TNI dan Rakyat

Kodim 1710/Mimika Lanjutkan Kegiatan Lomba Mimika Voice Untuk Mempererat Sinergitas TNI dan Rakyat

Timika ~ Walaupun HUT ke-74 TNI sudah berlalu namun masih ada kegiatan yang masih berlanjut untuk semakin meningkatkan sinergitas TNI dan rakyat yaitu lomba menyanyi Mimika Voice. Kegiatan lanjutan ini masih dilaksanakan di tempat yang sama yaitu di Diana Super Market Lt. II Jl. Budi Utomo Distrik Mimika Baru Kab. Mimika, Minggu (06/10/2019). Kegiatan hari ini khusus untuk lomba menyanyi tingkat SMP atau sederajat dan diikuti sekitar 30 orang peserta dari berbagai sekolah SMP di Kabupaten Mimika.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak hari Jumat ini sengaja digelar untuk menyalurkan bakat menyanyi anak-anak Indonesia di Kabupaten Mimika. Penjurian pada lomba kali ini masih ditangani oleh  juri yang sama dari berbagai kalangan yang menilai performa para penyanyi tidak hanya dari suara namun juga dari penampilan dan kepercayaan diri peserta. Semua peserta yang terlibat menampilkan performa maksimal mereka sehingga para juri pun cukup kesulitan dalam menentukan pemenangnya.

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Pio L. Nainggolan, S.E., M.Tr (Han) turut hadir juga pada kesempatan ini dan juga turut memberikan semangat kepada para peserta. Setelah melalui penilaian yang ketat akhirnya dalam kegiatan ini diputuskan hanya 3 orang terbaik yang diambil sebagai juara yaitu Jorgen Akuila sebagai juara pertama, Bryan P. Nainggolan sebagai juara kedua dan Roberth Banda Siniasak sebagai juara ketiga. Semua peserta sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini selain itu para pengunjung Diana Supermarket pun turut menikmati lomba Mimika Voice ini. (Prd/Cen)

About admincen