Kodim 1710/Mimika Salurkan Bansos dari Presiden RI

Wania – Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi bersama Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) dari Presiden Republik Indonesia kepada masyarakat penerima Bansos di Jalur 3 SP1, Kelurahan Kamoro Jaya, Distrik Wania, Kab. Mimika, Kamis (08/09/2022).

Pemerintah menyalurkan bantuan sosial berupa beras dan paket Sembako kepada masyarakat, untuk membantu masyarakat akibat berbagai macam kenaikan harga di tengah ancaman krisis global.

Komandan Kodim 1710/Mimika berharap, semoga bantuan dari Pemerintah bisa membantu masyarakat yang kurang mampu di tengah kondisi sulit akibat ancaman krisis global. Saat ini penyerahan bantuan kita laksanakan di SP1, Kelurahan Kamoro Jaya, nanti akan ada beberapa tempat lagi yang akan kita salurkan secara Door To Door langsung sehingga penyaluran bantuan ini tepat pada sasaran.

‘’Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden telah memberikan perhatian kepada masyarakat di Papua, dan di Timika pada khususnya. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” ujar Dandim.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Bapak Musdhalifa Lurah Kamoro Jaya SP1 kepada Bapak Presiden telah memberikan bantuan.

“Uni sangat berguna bagi masyarakat kecil. Terimakasih kami ucapkan kepada Presiden Republik Indonesia telah memberikan kami bantuan melalui TNI dan Polri, bantuan ini sangat berguna bagi masyarakat kami di SP1,’’ ucap Musdhalifa.

Sebanyak 50 KK hadir dalam kegiatan tersebut dan masing-masing keluarga penerima bantuan mendapat 15 kilo gram beras, minyak goreng, gula pasir, teh sari wangi dan biskuit.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …