Home / Post / Berita / KODIM 1710/MIMIKA TERIMA KUNJUNGAN TIM WASEV DARI STERAD

KODIM 1710/MIMIKA TERIMA KUNJUNGAN TIM WASEV DARI STERAD

Timika ~ Kodim 1710/Mimika terima Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Ketahanan Wilayah (Tahwil) TW III dan IV TA 2020 dari Sterad bertempat di Aula Benteng Merah Putih Kodim 1710/Mimika,Jl. Agimuga Mile. 32 Distrik Kuala Kencana Kab. Mimika, Rabu (18/11/2020).

Selain pemeriksanan dan evaluasi program bidang Tahwil, Tim Wasev yang diketuai oleh Letkol Inf Diantoro,S.I.P., (Pabandya 4/Bin Tata Ruang Wilhan Spaban III/Tahwil Sterad) beranggotakan Kapten Inf Roy Satria Pasaribu (Pabanda Bin Demografi Paban III/Tahwil Sterad) dan Serka Hendro S. (Baurmin Bin Komsos Spaban III/Tahwil Sterad) juga melaksanakan tatap muka bersama perwakilan Danramil,Babinsa,Pramuka SWK dan Mitra Karib.

Kapten Cpl Markus Helaha (Danramil 1710-07/Mapurujaya) dalam sambutannya mewakili Dandim mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Wasev ke Kodim 1710/Mimika serta ucapan terimakasih juga atas kehadiran mitra karib serta perwakilan Anggota Pramuka Saka Wira Kartika pada kegiatan Wasev Bidang Tahwil TW III dan IV TA 2020.

“Kegiatan Wasev ini sangat penting untuk kita jadikan sebagai acuan kegiatan di wilayah binaan, sehingga apabila didapatkan temuan-temuan atau koreksi dari Tim, maka kita harus benar-benar menjadikannya sebagai pedoman dan cacatan dengan tujuan agar kedepanya kegiatan yang kita laksanakan menjadi lebih baik”. ucapnya.

Usai tatap muka selanjutnya Tim Wasev memberikan melaksanakan pengawasan dan evaluasi produk Tahwil tentang pembinaan Pramuka, Peta Jarak Jaring Ter dan menghimpun serta menyusun data perlawanan wilayah.

About admincen