KODIM 1711/BOVEN DIGOEL BERANGKATKAN 73 CALON SISWA BINTARA PK TNI-AD TA 2021 IKUTI SELEKSI PANDA MERAUKE

Boven Digoel – Bertempat di depan Aula Patriot Makodim 1711/BVD Kabupaten Boven Digoel, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan memberangkatkan 73 putra terbaik Boven Digoel menuju Kabupaten Merauke dalam rangka mengikuti seleksi Secaba PK TNI-AD Tahun 2021 di Ajenrem 174/ATW Merauke, Kamis (19/8/2021).

Demikian keterangan yang disampaikan Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan dalam rilisnya.

Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan bahwa Kodim Boven Digoel memberangkatkan 73 orang pemuda putra terbaik Boven Digoel untuk mengikuti seleksi pada tahap berikutnya di Merauke.

“Kepada 73 pemuda yang berangkat, saya berharap untuk senantiasa menjaga keamanan selama perjalanan menuju Merauke. Cek kembali apa-apa yang perlu disiapkan, seperti administrasi dan kebutuhan pribadi lainnya saat berada di Merauke. Jangan sampai ada persyaratan dan data tertinggal bahkan hilang saat perjalanan,” tegas Dandim.

“Saat berada di Merauke, hindari kegiatan negatif yang melanggar hukum supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan nantinya. Tetap semangat serta teruslah berjuang untuk bersaing dengan para pendaftar lainnya demi cita-cita dan masa depan adik-adik semua. Buatlah bangga kedua orang tua serta keluarga dengan mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI-AD,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …