Kodim 1711/BVD Gandeng Polres Boven Digoel Gelar Karya Bakti

Boven Digoel – Puluhan personel Kodim Boven Digoel dipimpin Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf Humaedi laksanakan lari jalan dilanjutkan pembersihan dengan sasaran pasar pelabuhan kecil Kampung Sokanggo, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Minggu (20/11/2022).

“Kegiatan pembersihan hari ini agak sedikit berbeda dengan minggu kemarin, karena kali ini Kodim 1711/BVD melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama-sama dengan Polres Boven Digoel,” kata Kapten inf Humaedi.

“egiatan pembersihan sudah menjadi Protap dan Rutinitas personel Kodim Boven Digoel. Pembersihan sudah menjadi rutinitas kita pada setiap minggunya, dan untuk sasarannya sendiri di beberapa tempat umum yang berbeda diseputaran kota Tanah Merah,” imbuhnya.

Ia berpesan kepada personel Kodim 1711/BVD dan Polres Boven Digoel untuk tetap semangat dan bahagia dalam setiap kegiatan.

“Kepada seluruh anggota Kodim maupun Polres, saya harapkan tetap semangat, kompak dan selalu bahagia dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan, mulai dari lari jalan hingga pelaksanaan pembersihan di lingkungan pasar pelabuhan kecil Kampung Sokanggo. Jangan lupa, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga kehadiran kita bermanfaat bagi masyarakat Tanah Merah,” ujarnya.

Melianus selaku pedagang ikan mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI-Polri yang telah membantu masyarakat membersihkan lingkungan pasar pelabuhan kecil Kampung Sokanggo.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Kodim Boven Digoel dan Polres Boven Digoel yang telah membantu kami dalam membersihkan lingkungan pasar ini sehingga terlihat bersih dan rapi, saya harapkan untuk kedepannya kegiatan seperti ini terus berlanjut,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …