Home / Post / Berita / Kodim 1711/Bvd Laksanakan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Karya Bhakti

Kodim 1711/Bvd Laksanakan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Karya Bhakti

Boven Digoel – Kodim 1711/BVD melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT), bertempat di aula Makodim 1711/BVD Kampung Mawan Km. 6 Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel dalam rangka tutup buku tahun 2019, kamis 20 februari 2020.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kartika Karya Bhakti Kodim 1711/BVD merupakan, pembahasan anggaran dan hasil pelaksanaan kegiatan usaha berdasarkan prinsip koperasi guna membina dan mendukung serta mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, dengan aturan akte dan badan hukum No/BH: 19/BH/INDAGKOP-BV/V/2017, Tgl 21 mei 2007.

Rapat Anggota Tahunan bertujuan, bentuk bertanggung jawaban pengurus dan bahan pertimbangan dalam menentukan kebijakan pada masa yang akan datang. Rapat Anggota Tahunan dengan tema: Dengan Semangat Kebersamaan, kemandirian dan Kinerja yang Baik kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika dalam menjunjung kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI-AD.

Sambutan dari ketua Koperasi Kartika Cenderawasih, Kolonel Kav. Edwar Sitorus dalam hal ini di bacakan Dandim 1711/BVD Letkol Inf. Candra Kurniawan. SE, sesuai tatanan dan aturan yang berlaku dalam Undang Undang No. 25 Tahun 1992 tentang perkoperasian, bahwa Rapat Anggota merupakan pemegang kekuasaan tertinggi yang berwenang memutuskan suatu kebijakan dan mengevaluasi serta menilai kinerja pengurus.

Diharapkan primkop ini dapat tumbuh menjadi koperasi yang sehat, kuat, mandiri dan tangguh dengan adanya kerja sama antar anggota, pengurus, dan badan pengawas.

Dandim 1711/BVD Letkol Inf. Candra Kurniawan menambahkan, bahwasanya memberikan peluang kepada koperasi Kartika Karya Bhakti untuk menambah karyanya agar koperasi kita ini lebih maju dan lebih baik kedepannya,

Kadis Ukm dan Kop, dalam hal ini yang di wakili Bpk Samsuri ( Kabid Ukm Kop) mengatakan, terima kasih kepada koperasi Kartika Karya Bhakti Kodim 1711/BVD, yang selama ini tepat waktu melaksanakan RAT, Serta selalu bermusyawarah ke dinas koperasi boven digoel dalam meminta arahan dan bimbingan untuk kemajuan koperasi Kartika Karya Bhakti.

Wakil Bupati Boven Digoel. H. Chaerul Anwar menambahkan, jangan pernah putus asa dengan keadaan, koperasi tidak mengenal putus, tidak mengenal menyerah, tanpa dukungan dari seluruh anggota koperasi itu sendiri maka koperasi tidak akan berkembang. Tetap semangat dalam memajukan usaha koperasi ini demi kemajuan anggota koperasi dan demi pembangunan, Tutupnya. (Prd/Cen)

About admincen