Kodim 1711/BVD Semarakkan Jalan Sehat KPU Boven Digoel

Boven Digoel – Wakili Komandan Kodim Boven Digoel, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Warsito hadiri kegiatan jalan sehat dan sosialisasi pendidikan Pemilihan pemula dan pengunaan aplikasi Siakba oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), bertempat di Kantor KPU Boven Digoel Kampung Persatuan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Senin (21/11/2022).

Titik start Route jalan sehat dari KPU Boven Digoel menuju ke Kantor Bupati Boven Digoel. Setibanya di Kantor Bupati, KPU Boven Digoel memberikan sosialisasi pendidikan pemilih pemula dan penggunaan aplikasi Siakba Adhoc pada Pemilu serentak Tahun 2024.

Kapten Inf Warsito mengatakan bahwa kegiatan yang digelar oleh KPU khususnya jalan sehat sangatlah baik untuk menjaga kebugaran jasmani kita.

“Selain jalan sehat, KPU juga memberikan sosialisasi pendidikan pemilih pemula dan penggunaan aplikasi Siakba Adhoc pada Pemilu serentak Tahun 2024, hal ini sangatlah penting guna kelancaran pesta demokrasi mendatang. Kami TNI-Polri itu tidak memihak atau netral saat Pemilu, akan tetapi kami siap sedia mengamankan dan mensukseskan jalannya pemilu serentak Tahun 2024,” tegasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK TNI AD Gel. I TA 2024

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto secara langsung memimpin jalannya Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK …