Home / Post / Berita / Kodim 1712/Sarmi Laksanakan Jalan Sehat Dan Senam Dalam Rangka Menjaga Imunitas Diri

Kodim 1712/Sarmi Laksanakan Jalan Sehat Dan Senam Dalam Rangka Menjaga Imunitas Diri

Demi menjaga kebugaran serta semangat kebersamaan, personel Kodim 1712/Sarmi laksanakan olahraga jalan sehat dan senam meningkatkan imun tubuh. Senin (30/3)

Pjs Pasi Ops Kodim 1712/Sarmi Kapten Inf Andri Manik saat pengambil apel pagi mengatakan, “mari kita menjaga kesehatan diri, selain dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup, pembinaan fisik juga wajib dilaksanakan guna menjaga imunitas atau kekebalan tubuh kita sehingga terhindar dari wabah virus Corona atau Covid-19 yang sedang marak-maraknya,” tutur Pasi Ops.

“Selain itu, senam pagi juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kemampuan individu prajurit, karena secara tidak langsung kita juga berjemur di bawah matahari pagi yang kaya vitam D. Sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugasnya pokoknya dengan baik”, jelas Pasiops.

“Dan perlu kita ketahui, virus Corona atau Covid-19 itu tidak tahan panas dan akan mati apabila kita berjemur di bawah terik matahari selama 5 atau 10 menit”, tutupnya.

About admincen