Home / Post / Berita / Kodim 1712/Sarmi Melaksakan Pemotongan 2 Ekor Hewan Kurban

Kodim 1712/Sarmi Melaksakan Pemotongan 2 Ekor Hewan Kurban

Sarmi – Setelah melaksanakan sholat Idul Adha, anggota Kodim 1712/Sarmi melaksanakan pemotongan hewan qurban yang disaksikan langsung Komandan Kodim 1712/Sarmi Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E., di asrama Makodim 1712/Sarmi.

Disampaikan bahwa, pada tahun ini Kodim 1712/Sarmi menyembelih 2 ekor hewan kurban (sapi), dimana 1 ekor sumbangan dari Pemda Kab. Sarmi melalui MUI Kab. Sarmi dan 1 ekor lagi sumbangan dari Komandan Kodim 1712/Sarmi yang nantinya daging-daging tersebut akan dibagikan kepada para anggota.

Dandim mengatakan, “Banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha, disamping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama, ini juga sebagai bukti rasa syukur kita terhadap nikmat yang telah dilimpahkan kepada kita”, ungkapnya.

“Dari momentum ibadah kurban ini hendaknya dapat dimaknai bagi seluruh anggota, rela berkorban dengan tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas dan kewajiban sebagai Prajurit dengan dilandasi iman dan taqwa, menjalankan perintah dan menjauhi segala laranganNya”, terang Dandim. (Prod/Cen)

About admincen