Kodim 1715/Yahukimo Persembahkan Air Bersih Untuk Masyarakat

Dekai – Sebanyak 16 personel dari Kodim 1715/ Yahukimo dan Koramil 1715-06/Dekai melaksanakan kegiatan pembuatan saluran air bersih bagi masyartakat, bertempat di jalan Eselon 4, Distrik Dekai, Kab.Yahukimo, Minggu (1/01/2023).

Dandim 1715/ Yahukimo Letkol Inf Johanis Victorianus Tethool, S.Sos., saat dihubungi mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud dari kepedulian TNI dan Bakthi TNI kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud dari pelaksanaan Program Manunggal Air Bersih bagi masyarakat. Program ini merupakan salah satu program unggulan TNI AD yang langsung diinisiasi oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M dalam menangani kesulitan masyarakat khususnya air bersih,” jelasnyan

“Air bersih sangat dibutuhkan oleh masyarakat di sini. Seperti kita ketahui bersama bahwa air bersih sebagai sumber kehidupan yang sangat penting untuk kehidupan sehari-hari. Untuk itu, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk mengatasi kesulitan mereka terkait air bersih,” ujarnya.

Kepala Kampung Mickail mengucapkan terima kasih atas kegiatan positif yang dilakukan oleh Kodim 1715/Yahukimo beserta jajarannya.

“Terima kasih karena sudah hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan kami di sini. Saat ini kami sangat bersyukur karna sudah ada air bersih,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Semangat Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Membangun Kampung Po Epe

Memasuki (H+4), pembangunan di Kampung Po Epe, Distrik Ngguti, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan berjalan …