Kodim Boven Digoel Gelar Baksos Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke-77

Boven Digoel – Jelang HUT TNI ke-77, Kodim Boven Digoel gelar kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di aula Makodim 1711/Boven Digoel, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Minggu (02/10/2022).

Dalam sambutannya, Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., M.I.P selaku Dandim 1711/BVD menyampaikan bahwa bakti sosial donor darah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI-AD Ke-77 Tahun 2022.

“Jadi bukan hanya Kodim Boven Digoel saja yang merayakannya dalam bentuk pengabdian kemanusiaan seperti donor darah, namun keterlibatannya diperlukan semua matra TNI karena ini adalah hajat kita bersama,” ungkapnya.

Ia juga berharap kegiatan bakti sosial ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi kita dengan masyarakat serta sebagai wujud pengabdian nyata TNI kepada warga yang berada di wilayah teritorialnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut andil mendukung kelancaran kegiatan terutama para tenaga medis RSUD Tanah Merah yang telah berpatisipasi dalam membantu kegiatan donor darah. Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada para pendonor yang telah menyumbangkan darahnya dan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …