Kodim Boven Digoel Gelar Pemberkatan Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan 3 Unit Rumah Dinas

Kodim 1711/Boven Digoel gelar kegiatan Pemberkatan dan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan rumah dinas Kodim 1711/BVD, bertempat di Makodim Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Jumat (04/11/2022).

Pada kesempatan ini Dandim 1711/BVD mengucapkan selamat datang serta ucapan terimakasih kepada Bapak Pastor Salfinus Buarlele, MSC dan para Mitra kerja kodim 1711/BVD yang telah hadir dalam kegiatan pemberkatan dan peletakan batu pertama rumah Dinas Kodim 1711/BVD.

“Rumah Dinas yang saat ini dibangun ada 3 unit, yang mana ini semua adalah swadaya satuan dan dikerjakan oleh personel Kodim serta Koramil Tanah Merah yang memiliki keahlian bidang bangunan. Adapun alasan pembangunan rumah dinas karena anggota Kodim banyak yang mengontrak diluar asrama karena terbatasnya rumah dinas di Makodim,” ungkapnya.

Dirinya berharap 3 unit rumah dinas ini nantinya dapat ditempati oleh anggotanya yang belum mendapatkan rumah dinas sehingga tidak lagi tinggal diluar asrama.

Acara selanjutnya pemberkatan dan doa bersama dipimpin oleh Pastor Salfianus Buarlele, M.S.C sekaligus peletakan batu pertama oleh Dandim 1711/BVD, Pastor dan Perwakilan mitra kerja Kodim 1711/BVD.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …