Kodim Jayapura Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Jayapura – Pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) merupakan upaya kesungguhan dalam mengukuhkan diri untuk meningkatkan pelayanan publik dan  mencegah terjadinya praktik korupsi.

Senada dengan hal itu Dandim 1701/Jayapura Kolonel Inf Edwin Apria Candra mencanangkan zona integritas dan penandatanganan pakta integritas dengan disaksikan oleh Forkopimda, Kapolresta, Para Kepala Bank, Kepala KPPN dan Kejaksaan Negeri bertempat di Aula Makodim 1701/Jayapura, Jumat (09/04/2021).

“Saya berharap agar pencanangan zona integritas ini kiranya dapat dijadikan dasar dan juga menjadi landasan yang kokoh untuk memacu para prajurit dan ASN Kodim 1701/Jayapura untuk meningkatkan kinerja dan kompetensi” terang Dandim.

Dandim juga mengharapkan melalui penandatangan fakta integritas ini kepada para seluruh prajurit agar melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan korupsi, reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang tentunya didukung dengan pengawasan yang konsisten dan obyektif.

“Kami beserta seluruh Danramil jajaran dan seluruh Perwira staf ikut serta dalam kegiatan pencanangan zona Integritas dan penandatanganan pakta integritas ini” jelas Dandim.

Menurut Dandim terhitung tahun 2021 ini Kodim 1701/Jayapura telah menjadi Satuan Kerja (Satker) baru sehingga Pencanangan Zona Integritas ini akan mampu meningkatkan budaya kerja dan etika bekerja yang bagus guna mendukung pelaksanaan tugas pokok.

“Kodim Jayapura akan senantiasa meningkatkan kinerja dan kompetensinya agar menjadi Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM )” tegas Dandim.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …