KODIM JAYAPURA SECARA BERKELANJUTAN HIMBAU MASYARAKAT TAATI PROTOKOL KESEHATAN

Jayapura – Sudah hampir setahun kita hidup di tengah pandemi, sekarang sudah tahun 2021 sementara Covid-19 masih terus menghantui kita. Untuk itu perlu adanya kerjasama dan dukungan dari semua pihak untuk berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Senada dengan itu Kodim 1701/Jayapura yang tergabung dalam Satgas Covid-19 penegakkan protokol kesehatan tidak henti-hentinya menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar sadar akan resiko bila tertular virus Covid-19.

Danramil Jayapura Utara Kapten Inf Guntur Lukas Tjo’e yang memimpin giat ini menuturkan sosialisasi ini akan secara intensif dilaksanakan karena melihat masih terus adanya kasus terpapar Covid di Kota Jayapura sampai dengan hari ini, Kamis (04/02/2021)
“Partisipasi dari Masyarakat sangat kami harapkan, karena tidak akan maksimal kegiatan sosialisasi ini apabila masyarakatnya kurang peduli” tegasnya.

Danramil menuturkan sasaran sosialisasi hari ini kami pusatkan di pasar Pagi Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, karena dianggap kegiatan masyarakat yang cukup tinggi disini.

“Ini bukan pertama kalinya kami sosialisasi disini, harapan kami bisa menyadarkan masyarakat untuk patuh displin Prokes” harapnya.

Sebagai perpanjangan tangan Pemerintah kami akan selalu berupaya dan tak kenal lelah untuk mendukung segala upaya perlawanan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …