KODIM JAYAWIJAYA GENCARKAN SOSIALISASI DAN EDUKASI PROKES 5 M KEPADA WARGA

Wamena – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Babinsa Kodim 1702/Jayawijaya, pergencar sosialisasi dan edukasi kepada warga binaannya melalui penerapan Prokes 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi). Senin (08/02/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Yoga bersama beberapa orang rekannya dengan penuh dedikasi dan kepedulian yang tinggi melakukan patroli di seputaran Kota Wamena guna memberikan sosialisasi serta edukasi tentang bahaya virus corona, yang mana hingga saat ini Covid-19 di wilayah Kab. Jayawijaya kasusnya masih cukup tinggi.

Oleh karena itu sebagai aparat teritorial yang mempunyai tanggung jawab terhadap kesehatan warganya, Sertu Yoga bersama rekannya pergencar sosialisasi dan edukasi kepada warga terutama para pedagang serta pembeli yang berada di Distrik Wesaput Kab. Jayawijaya.

Sertu Yoga mengatakan dalam kegiatan sosialisasi ini kami lakukan dengan Humanis, sehingga seluruh warga dapat menerimanya dengan baik. Diharapkan dengan adanya sosialisasi dan edukasi secara terus menerus warga semakin sadar akan pentingnya menerapkan Prokes 5M, dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” tandasnya.

Dikesempatan itu juga salah satu warga bapak Cornelius memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Babinsa Kodim 1702 Jayawijaya atas sosialisasi dan edukasinya ini. Semoga perhatian dan kepedulian Babinsa tersebut dapat menjadikan wilayah Kab. Jayawijaya terbebas dari Covid-19, yang mana sampai saat ini masih mewabah,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …