KODIM JAYAWIJAYA, HADIRI ACARA DEKLARASI JANJI KINERJA DI LAPAS KELAS II WAMENA

Wamena – Bertempat di Kantor Lapas Kelas IIB Wamena Jln. Hom-hom Distrik Wamena Kab. Jayawijaya telah berlangsung Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dengan tema “Hukum Pertahanan Pasti Lebih Maju”, diikuti ± 30 orang, Rabu (24/02/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Yajid, SH (Ketua Pengadilan Negeri Wamena), Hardi Widioso, SH,M.Si (Kalapas Kelas IIB Wamena), Ricarda Arsenius, SH (Kasi Pidum Kajari Jayawijaya), AKP Suyatno (Kasat Sahbara Polres Jayawijaya), Lettu Inf Riswan (Pasipers Kodim 1702/Jayawijaya), Abdul Kadir Zakaria (Kasi Siaran LPP RRI Wamena) dan Pegawai Kantor Lapas Kelas IIB Wamena.

Diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumhan RI, dilanjutkan Prosesi Penandatangan Sumpah Janji dan Penandatanganan Deklarasi Zona Integritas Pegawai Kantor Lapas Kelas IIB Wamena.

Dalam sambutannya Bupati Jayawijaya yang diwakili oleh Yajid, SH (Ketua Pengadilan Negeri Wamena), mengatakan Program Zona Integirtas adalah tugas semua Instansi dan dituntut untuk memcapai program yang telah di tetapkan oleh pemerintah, untuk mewujudkan WBK WBBM.

Adapun tujuannya ialah untuk mensejahterakan masyarakat, namun saat ini Pegunungan Tengah terkendala jaringan Internet,” tandan Yajid.

Program Zona Integitas ini harus di ketahui oleh semua masyarakat luas, hal untuk menunjukan bahwa Pemerintah itu ada untuk melayani warga NKRI,” tambah Yajid.

Di kesempatan itu juga Hardi Widioso, SH,M.Si (Kalapas Kelas IIB Wamena) berharap mari Kita bekerja sama untuk membantu pelaksanaan tugas. Agar berjalan baik dan lancar, terkait hal menonjol yang telah terjadi, kami meminta maaf karena selaku orang baru harus banyak belajar dan memahami aturan dan protap serta kebijakan yang ada di Lembaga ini.

Semoga dengan kegiatan ini kinerja kita semakin maju dan baik sehingga bisa menjaga Pegunungan Tengah Papua agar semakin aman dan kondusif,” pungkas Kalapa Wamena.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …