KODIM MIMIKA BERANGKATKAN 29 CASIS TAMTAMA PK TNI AD

Timika – Usai melaksanakan seleksi tingkat Wilayah, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya memberangkatkan 29 orang Calon Siswa (Casis) Tamtama PK TNI AD Gel. I TA. 2022 yang telah dinyatakan lulus pada sidang Parade di hari sebelumnya menuju Jayapura melalui Bandara Baru Mozes Kilangin Timika, Minggu (03/04/2022).

Sebelum berangkat, Dandim 1710/Mimika yang diwakili oleh Kapten Inf Gertaim selaku Pasipers Kodim 1710/Mimika mengucapkan selamat kepada para Casis, tetap siapkan mental dan fisik untuk melanjutkan rangkaian seleksi ditingkat Panda Kodam XVII/Cenderawasih.

“Jangan lupa untuk meminta doa dari orang tua, yakin pada kemampuan diri sendiri serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” terang Pasipers.

“Dalam menjalani tahap seleksi, hindari pelanggaran sekecil apapun, ingat ada orang-orang dekatmu yang menantikan kesuksesanmu, jangan kecewakan mereka,” pesan Dandim yang disampaikan Pasipers.

Ssetiap Casis diharapkan percaya dengan kemampuan dirinya masing-masing dan tidak terpengaruh dengan bujukan serta janji-janji yang ingin menawarkan jasa menolong dengan meminta sejumlah imbalan.

“Sebagai calon siswa terbaik dan siap untuk bersaing pada seleksi lanjutan di tingkat Panda, yakin pada kemampuan diri sendiri serta jangan lupa berdoa,” tutup Pasipers.

Sebelumnya Para Casis diberikan kesempatan untuk berpamitan kepada orang tua. Tampak terlihat para orang tua juga memberikan nasehat untuk anak-anak mereka agar tetap semangat dalam melakukan seleksi lanjutan di tingkat Panda.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …