Home / Post / Berita / Kodim Mimika Bersama Warga Gotong Royong Bangun Musholla Darur Rahmah

Kodim Mimika Bersama Warga Gotong Royong Bangun Musholla Darur Rahmah

Timika ~ Kerja bakti dan gotong royong merupakan cerminan asli budaya dari masyarakat Indonesia sebagai warisan yang harus selalu dilestarikan. Dan budaya positif tersebut tetap dilestrikan oleh anggota Kodim 1710/Mimika bersama warga pada saat melaksanakan kerja bhakti pembangunan Musholla Darur Rahmah di Komplek Perumahan Mimika Regency, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, pada hari Minggu (12/01/2020).

Kegiatan pembangunan Musholla Darur Rahmah diketuai oleh bapak Rifai, dan pembangunan ini sendiri sudah berlangsung sejak 7 bulan yang lalu. Anggota Kodim 1710/Mimika selalu ikut hadir bersama-sama warga untuk membangun sarana rumah ibadah bagi masyarakat setempat.

Semangat bahu membahu antara TNI dan rakyat terlihat jelas pada kegiatan ini, dimana personil yang ada dibagi dalam beberapa kelompok agar pekerjaan semakin cepat selesai.

Hingga sejauh ini pembangunan Musholla Darur Rahmah sudah mencapai 70% dan diperkirakan awal bulan Februari 2020 Musholla tersebut sudah bisa digunakan.

Warga setempat mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah bersedia membantu menyumbangkan tenaga sehingga pekerjaan pembangunan Musholla berjalan lancar dan dapat cepat terselesaikan. (Prod/Cen)

 

About admincen